Sarah Falentina L. Behuku (Foto : Mochamad Ridwan)
JAKARTA, AKTIFLAB.com -- Melakukan apapun yang disukai dengan sebaik-baiknya adalah tujuan utama Sarah Falentina L Behuku. Itulah yang membuatnya terus berkembang seiring waktu dan berprestasi di beberapa bidang yang ia tekuni.

Dalam dunia menyanyi, Sarah pernah mendapatkan juara I lomba AMI, dan juara I lomba menyanyi antar SMA DKI Jakarta di tahun 2009. Untuk olahraga basket, Sarah pernah mendapatkan gelar Topscore saat pertandingan basket DKI Jakarta di tahun 2010.

Sejak kecil Sarah memang pernah tergabung dalam beberapa grup vokal. Karena basket lebih menuntut latihan rutin, untuk saat ini Sarah hanya lathan menyanyi sesekali kalau diajak menyanyi oleh teman-temannya yang memiliki band.

Meski berprestasi di bidang menyanyi dan olahraga basket, Sarah yang saat ini berkuliah di jurusan Manajemen Transport Udara D3 STMT (Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi), memiliki cita-cita menjadi pramugari. “Terobsesi dari kecil sih sebenernya. Emang udah cita-cita dari kecil. Pramugari itu kan keliatannya smart, sexy,” ungkapnya.

Tidak harus melalui profesi pramugari, Sarah sebenarnya akan melakukan apapun dengan baik asal bisa membanggakan ibu dan orang-orang di sekitarnya. “Yang penting, menurut gue, nyaman untuk gue lakuin. Ya bakal gue lakuin dengan profesionalitas gue,” ungkapnya dengan yakin.

Reporter: Mochamad Ridwan
Editor: Ratna Saraswati