John Lego Band. (Foto : Mochamad Ridwan).
JAKARTA, AKTIFLAB.com -- Ingin memulai karir dari nol dan menjadi sukses adalah impian semua orang, tidak terkecuali John Lego. Band yang terbentuk sejak 30 Maret 2012 ini pun terus berusaha membuktikan eksistensinya dengan terus berkarya dan tampil di setiap kesempatan yang ada.

Band yang pernah menjadi band pembuka bagi Alexa, Naif, dan Gugun and the Blues Shelter ini beranggotakan Dyon (vocal), Andika (bass), Dea (drum), Rendy dan Ardieles (gitar). Lagu-lagu John Lego pun sudah pernah mengudara di beberapa radio termasuk beberapa radio Inggris, di antaranya; Radio Buku, Last fm, De Majors Radio, Break Out Radio (Inggris), Bvoice Radio, Smack Tongue (Inggris), Ultimate James, dan Nuansa Radio Cirebon. 
 
Untuk rencana terdekat, Dyon mengungkapkan, “Ini lagi mau bikin album. Kita lagi nyari single. Untuk saat ini kita ngumpul-ngumpulin materi, terus kita nyoba nyari tahu ya di kuping-kuping sekitar sini, nyoba-nyoba kasih denger, lagu mana aja yang paling diminati dan bakal konsentrasinya lebih ke situ.”

Reporter : Mochamad Ridwan
Editor : Ratna Saraswati