Fidya. (Foto : Istimewa)
JAKARTA, AKTIFLAB.COM -- Fidya Intan Ariny adalah seorang gadis yang unggul dalam bidang akademik. Gadis yang mengambil jalur akselerasi sejak duduk di bangku SD, SMP, dan SMA kini mengenyam pendidikan di Universitas Islam Indonesia jurusan Arsitektur.

Fidya, begitu ia disapa, tengah mempersiapkan diri mengikuti kursus program komputer untuk menunjang ilmu yang ia tekuni di bidang arsitektur.

Biar engga gaptek teknologi arsitek” ujarnya penuh semangat.

Selain itu, Fidya yang tidak ingin tanggung-tanggung dalam ilmu yang ia geluti,berencana untuk langsung melanjutkan kuliah S2 setelah gelar sarjana S1 ia dapatkan.

Sambil tersenyum Fidya menjelaskan maksud keinginannya, Nanti kalo aku lulus S1, aku mau ngelanjutin S2 biar gelarnya M.arch.Kalo S1 Cuma dapet ST karena menurut aku kurang spesial dari lulusan tehnik yang lain”.

Gadis kelahiran 12 Februari 1995 ini, tidak hanya seorang yang aktif berprestasi didalam bidang akademik saja tapi  juga di bidang non-akademik, seperti Juara I lomba Tari Tradisional di Bengkulu, Juara I modelling yang diselenggarakan oleh Sophie Martin dan Runner Up kompetisi Remaja Bengkulu.

Penulis : Mochamad Ridwan

Editor : Idham Azka