Universitas Sahid. (Foto : Istimewa)
JAKARTA, AKTIFLAB.com -- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Dua Mata Universitas Sahid Jakarta mengadakan Photo Exhibition dan Seminar.

“Yang ngadain acara ini adalah angkatan muda UKM Dua Mata Usahid yang sebelumnya udah ikut diklat. Jadi kita ini disebut angkatan muda dan pameran ini adalah tahapan buat jadi anggota,” jelas Reza Putra Andriansyah Divisi Humas acara ini.

Dalam acara ini, hasil jepretan anggota UKM Dua Mata Universitas Sahid akan dipamerkan. Tema acara yang diusung oleh mereka adalah “Jaring-jaring Muara Angke”.

Kita tuh pengen meng-explore bagusnya Muara Angke, kan banyak orang-orang yang mikir Muara Angke itu hanya tentang tempat pelelangan ikan dan tempat nyebrang ke pulau, nah kita ingin agar orang-orang tau bukan hanya itu yang ada di Muara Angke, tutur Reza menambahkan.

Pameran foto berlangsung dari tanggal 25 sampai 28 Maret 2013 di lobi utama, sementara seminar dengan tema “Photography dalam Jurnalistik” diadakan pada tanggal 28 Maret 2013 di aula gedung kampus Usahid lantai 8 Universitas Sahid Jalan Prof. Dr. Soepomo SH No.84, Tebet, Jakarta Selatan. Pembicara pada seminar tersebut adalah Rasdian A Vadin seorang jurnalis foto Indonesia.

Penulis : Mochamad Ridwan

Editor : Idham Azka