2PM @ Monas Jakarta, Indonesia. (Foto : Istimewa).
JAKARTA, AKTIFLAB.com -- Setelah semalam manggung dan menghibur para fans dalam acara Music Bank Jakarta, personil boyband 2PM menyempatkan mampir ke Monas di hari Minggu (10/3). Taecyeon dan kawan-kawan tak melewatkan kesempatan berada di Jakarta dengan bersantai keliling kota.

Pagi hari tadi, boyband asal Korea ini berangkat dari hotel menuju Monumen Nasional di jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat. Para personel 2PM terlihat santai memakai t-shirt dan celana jins tanpa topi walaupun cuaca di Monas cerah.

2PM @ Monas Jakarta, Indonesia. (Foto : Istimewa)2PM @ Monas Jakarta, Indonesia. (Foto : Istimewa)
 
Meskipun 2PM pergi diam-diam, ternyata masih ada fans yang mengetahui keberadaan mereka. Beberapa fans yang beruntung pun sempat berfoto bersama sambil menikmati situasi di kawasan Monas.

Setelah puas berkeliling ke dalam Monas mempelajari sejarah Indonesia hingga masuk ke dalam Ruang Pancasila, Nickhun dan personil lainnya kembali ke bus mereka. Ternyata 2PM bukan kembali ke hotel tetapi berangkat menuju tempat wisata lain yaitu Taman Mini Indonesia Indah.

Lalu lintas Jakarta saat hari Minggu yang tidak begitu padat membuat perjalanan mereka lancar ke tempat tujuan. Di sana, seluruh personil 2PM berkeliling melihat-lihat bermacam anjungan, dan sekali lagi, fans yang beruntung akhirnya bisa bebas berfoto dengan mereka tanpa penjagaan yang ketat.

Sumber : AigooNews

Editor : Idham Azka