FOTO: ISTIMEWA
JAKARTA, AKTIFLAB.com -- Bagi para pelajar di Indonesia yang ingin meraih gelar S1 hingga S3 di China, pemerintah Negeri Tirai Bambu tersebut telah membuka kesempatan. Pihak pemerintah, menawarkan beasiswa penuh dan beasiswa parsial bagi yang ingin kuliah di China.

Syaratnya bagi pelamar beasiswa S1 harus sudah menyelesaikan sekolah menengah atas dan berusia di bawah 25 tahun. Sedangkan pelamar beasiswa S2 harus berusia di bawah 35 tahun dan pelamar S3 di bawah 40 tahun.

Kandidat yang berminat bisa memilih perguruan tinggi dan program studi yang dituju yang terdaftar dalam Chinese Higher Education Institutions (HEIs). Info lengkap dapat menghubungi Kantor Bagian Kebudayaan China di Indonesia di nomor 021-5761032 atau alamat e-mail cultural@chnemb.or.id.

Informasi dapat juga mengakses http://www.csc.edu.cn/laihua/scholarshipdetailen.aspx?cid=97&id=1422. Batas akhir penyerahan aplikasi yakni 31 Maret 2013. Bagi yang ingin mengirimkan aplikasi melalui pos bisa dialamatkan ke Kedutaan Besar China, Jl. Mega Kuningan 2 Jakarta Selatan Jakarta, Indonesia 12950.

Sumber : Berita Satu

Editor : Azka